breaking news Baru

Polsek Kalirejo Menggelar Lomba Burung Berkicau Jelang Pilkada

Lampung Tengah, buanainformasi.tv - Polsek Kalirejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar lomba burung berkicau jelang Pilkada serentak 2024.

Diadakan di halaman Mapolsek setempat, kegiatan ini diadakan untuk merebutkan Piala Kapolsek sekaligus dalam rangka cooling system demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kalirejo Iptu Agus Supriyadi mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit berharap kepolisian bisa semakin akrab dengan masyarakat melalui acara tersebut.

“Tujuan utama dari lomba burung berkicau ini merupakan sarana ajang silaturahmi antar pecinta burung dan wadah penyaluran hobi para kicau mania serta untuk lebih mendekatkan Polri, khususnya Polsek Kalirejo dengan masyarakat," kata Iptu Agus Supriyadi, Minggu (1/9/2024).

"Saya ucapkan terimakasih kepada ratusan peserta yang telah hadir, ada yang dari Kalirejo, Pringsewu dan Daerah lainnya. Acara ini terlesenggara oleh kita dan untuk kita."

“Diharapkan, festival dan lomba burung berkicau ini menjadi wahana hiburan menarik jelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” imbuhnya.

Agus lantas meminta para peserta untuk bersikap sportif dalam mengikuti perlombannya.

"Mari kita berlomba secara seportif dan kita harus siap menang dan siap kalah," ungkapnya.

Dia pun berharap sikap tersebut bisa terus dipertahankan termasuk saat terselenggaranya Pilkada 2024.

"Harapan kita, pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Tengah dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,"  pungkasnya.(**/red)