breaking news Baru

Tekab 308 Polisi Pesisir Barat Membagikan Sembako Peringati HUT ke-9

Pesisir Barat, buanainformasi.tv -  Tekab 308 Polda Lampung ke-9 dan Tekab 308 Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Kamis (28/8/2024).

Kepala Polres Pesisir Barat Lampung AKBP Alsyahendra, melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono mengatakan,kegiatan bansos ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap kondisi sosial masyarakat.

Adapun kegiatan bantuan sosial dari Tekab 308 olres Pesisir Barat Lampung berupa pembagian paket sembako kebutuhan pokok, mulai dari beras, minyak goreng,gula dan kebutuhan lainnya.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, kami dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan bansos yang dilakukan itu bisa semakin mendekatkan masyarakat dengan institusi Polri.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian kata dia, Tekab 308 Polres Pesisir Barat berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat.

"Komitmen kami bukan hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,"tandasnya.(**/red)