breaking news Baru

Polisi Way Kanan Ajak NU Dan Ansor Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Way Kanan, buanainformasi.tv - Kapolres Way Kanan, Polda Lampung AKBP Adanan Mangopang menjalin silaturahmi dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat di kediamannya Pondok Pesantren Al-Muhsin, Kampung Negeri Batin, Rabu (21/8/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua PCNU Way Kanan KH. Nurhuda, Ketua Gp. Ansor Hasyim Ashari berserta pengurus dan masing-masing Ketua Lembaga otonom berikut Ketua LTNU Way Kanan Tedi Haryanto dan personel Satintelkam Polres Way Kanan, Polda Lampung.

AKBP Adanan Mangopang dalam kunjungan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ialah guna menjalin erat silaturahmi kepada tokoh agama.

Juga seluruh elemen masyarakat untuk meminta doa dan dukungannya agar dapat menjadi pemimpin yang amanah.

“ Saya rasa hal ini penting kita lakukan mengingat peran kaum ulama dan sesepuh tokoh agama adalah salah satu sosok yang dapat membimbing kita dalam jalankan tugas agar tidak menyimpang,” ungkap AKBP Adanan.

Selain itu, tanpa adanya peran serta dari para tokoh dan seluruh warga maka kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga mengajak NU dan Ansor untuk bersinergi menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Way Kanan yang aman dan kondusif.

Kh Nurhuda menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan.

Alat yang akan mengembalikan pertumbuhan rambut hingga 100%! Rambut akan kembali tumbuh tebal dengan

"Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan siap bersinergi menjaga Kamtibmas agar Polri semakin dicintai masyarakat, Amiin Allahumaamiin," tutup Ketua PCNU.(**/red)