breaking news Baru

Polisi Pesisir Barat Menggelar Apel Ranmor Dan Sarpras

Pesisir Barat, Buana Informasi TV – Dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Krakatau 2024, Polres Pesisir Barat menggelar apel ranmor dan sarpras.

Apel yang digelar di Mako Polres Pesisir Barat tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Alysahendra.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesisir Barat mengatakan, pelaksanaan apel pengecekan ranmor dan sarpras ini dalam rangka kesiapan pengamanan pilkada 2024 di Kabupaten Pesisir Barat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kesiapan kita, dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,”ungkapnya, Senin (19/8/2024).

Dikatakannya, kesiapan yang perlukan bukan hanya kesiapan diri, mako dan data saja, namun juga kesiapan peralatan yang akan kita gunakan di lapangan.

Ia berharap dengan adanya tersebut seluruh personel yang memegang kendaraan dinas dapat melaporkan apa yang menjadi kerusakan dan kekurangan yang mungkin perlu segera diperbaiki sebelum pelaksanaan operasi dimulai.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel agar mempelajari dengan baik mekanisme penggunaan alat-alat penunjang di lapangan dan mempelajari dengan baik waktu kapan akan digunakan.

“Meskipun dengan keterbatasan inventaris yang kita miliki, namun bukan berarti kita tidak berupaya melakukan tugas dengan maksimal mungkin,” kata dia.

“Apel ini merupakan komitmen kita dalam menjaga kondusifitas wilayah selama masa Pilkada 2024, serta memastikan bahwa setiap tahapan pemilihan dapat berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya.(**/red)