breaking news Baru

Selebgram Beri Klarifikasi Usai Posting Jalan Rusak Di Lampung Selatan

Lampung Selatan, buanainformasi.tv - Setelah postingan di media sosial instagram tentang jalan rusak viral, selebgram Lampung Ummu Hani berikan klarifikasi.

"Saya Ummu Hani warga Tanjung Bintang"
"Memang benar pada HUT kemerdekaan RI pada Sabtu (17/8/2024) Saya melakukan aksi memposting sejumlah foto dan video aspirasi terkait infrastruktur di Lampung Selatan," kata Ummu, Minggu (18/8/2024).

Ia mengaku, aksi yang dilakukannya sebagai bentuk aspirasinya kepada pemerintah terkait infrastruktur yang rusak.

"Aksi itu saya dan suami lakukan di daerah rumah saya sendiri dengan tema jalan rusak.
"Jalan rusak ya g udah kayak jadi warisan turun temurun," ucapnya.

Ia berharap, dengan aski yang dilakukannya dan bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga dapat didengar dan ditindaklanjuti pemerintah daerah setempat.
"Pada kenyataannya masih banyak daerah yang masih belum merdeka secara mutlak. Contoh hal nya seperti ini. Dimana masih banyak jalan rusak. Baik di daerah kota atau perkampungan," 

"Kita semua pasti paham banget kalo jalan merupakan salah satu sarana dan prasarana paling penting dalam kemajuan suatu wilayah. Baik untuk aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lainnya," ujarnya.
Ia berjanji siapapun pemimpin ke depan Lampung Selatan, dirinya tetap menyuarakan pendapat dan aspirasinya.

Hal itu demi kemajuan Lampung Selatan dan kesejahteraan rakyatnya.

"Saya menegaskan untuk siapapun yang akan jadi pemimpin kelak. Insyaallah saya akan tetap konsisten beraspirasi dengan baik dan benar. Di tengah gempuran tudingan ini itu dari orang-orang yang betbeda sudut pandang terhadap aspirasi saya," ucapnya.

Ia berharap, agar pemerintah bisa bersinergi secara maksimal untuk kepentingan rakyat.

"Dan tidak hanya soal infrastruktur pembangunan aja. Baik dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi juga yang harus lebih diperhatikan lagi," tukasnya.
Diketahui, saat HUT RI ke-79, selebagram Lampung Ummu membagikan foto dan video jalan rusak yang ada di Lampung Selatan di sosial medianya ummuhanii89.

Jalan tersebut ternyata berada di Jalan Mangga Jati Baru, Desa Sidodadi, Kecamatan Tanjung Bintang.
Dalam postingan Instagramnya tersebut Ummu Hani memposting foto dan video jalan rusak di Lampung Selatan yang juga bertepatan dengan moment HUT kemerdekaan RI kemarin.

Dengan menggunakan kemeja merah berpadu celana putih dan memakai jilbab putih, khas kemerdekaan.
Ummu Hani memposting 9 foto yang memperliatkan dirinya seolah memenang lomba dalam moment kemerdekaan RI kemarin.(**/red)