breaking news Baru

Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa Sebut Anggota Paskibraka Memiliki Keistimewaan

Lubuklinggau, buanainformasi.tv - PJ Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansah mengukuhkan sebanyak 79 orang yang terpilih menjadi anggota Paskibraka yang berasal dari kota Lubuklinggau, dari 79 siswa siswi itu, 4 orang terpilih untuk mewakili Paskibraka di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lubuklinggau Tahun 2024 yang dilaksanakan pukul 20.00 WIB berjalan dengan khidmat, bertempat di Gedung Kesenian, Kelurahan Kayuara, Kota Lubuklinggau, Kamis (15/8/2024).

Momen bersejarah ini dihadiri oleh para pejabat penting di Kota Lubuklinggau mulai dari Kapolres,Dandim 0406, dan jajaran Kepala OPD Kota Lubuklinggau, hal ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan generasi muda.

Dihadapan awak media PJ Walikota Lubuklinggau menyampaikan,”kita bangga memiliki pasukan pengibar bendera pusaka, tentunya mereka sudah memiliki keistimewaan seperti attitude dan wawasan yang baik serta dengan prestasi yang bisa membanggakan Kota Lubuklinggau,”ungkap Trisko 

Pemerintah kota Lubuklinggau tentunya akan memberikan perhatian kepada anggota Paskibraka, nanti akan kita berikan piagam sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka yang membanggakan orang tua serta membawa nama baik kota Lubuklinggau, ”tutupnya. (**/arie)