breaking news Baru

Antusias Warga Kota Lubuklinggau Ikuti Senam Sehat Juara Bersama YOK-RUSTAM Di Lapangan TOS

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Dalam rangka Semarak menyambut pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, salah satu Paslon Wali Kota Lubuklinggau Yoppi Karim - Rustam Effendi menggelar kegiatan bertema 'Senam Sehat Juara Menyala Abangku', bertempat di Lapangan TOS, Kelurahan air kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Minggu (11/8/2024). 

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB pagi ini berlangsung meriah, dihadiri antusias ratusan masyarakat yang penuh gembira mengikuti senam sehat ini, terpantau juga oleh  awak media turut hadir juga mulai tim keluarga dan relawan berkumpul ikut meramaikan senam sehat juara bersama YOK-RUSTAM.

Saat diwawancarai ketua DPD Nasdem H.Rachmad Hidayat atau lebih akrab disapa Yoppi Karim mengatakan,”senam sehat bersama ini merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat dan olahraga agar badan menjadi sehat, dan senam hari ini merupakan kegiatan senam Pra, dimana kegiatan senam Akbarnya nanti dilaksanakan kembali pada tanggal 31 Agustus 2024 mendatang bersama Herman Deru - Cik Ujang (HDCU),”ungkap Yoppi.

Riki Chairul Amri selaku Ketua Relawan Silampari dari partai Nasdem menambahkan,”nanti pada bulan September mendatang kita akan melaksanakan kegiatan festival dangdut se-Kota Lubuklinggau, serta ada juga senam gembira bersama Paslon Cagub Cawagub Sumatera Selatan Herman Deru -Cik Ujang, ”ujarnya

Perlu diketahui, Kegiatan senam sehat dan senam gembira mendatang bertujuan mengajak masyarakat untuk sehat bersama, tidak ada tekanan dalam berpolitik dan juga menghindari hal hal yang berdampak anarkis,”pungkasnya. (**/arie)