breaking news Baru

Kapolres Metro Menyebut PRP Untuk Urai Kemacetan

Metro, Buana Informasi TV – Kapolres Metro, Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK menyebut jika PRP dilakukan untuk urai kemacetan.

“Para personel dalam pengamanan rawan pagi tersebut selain mengatur kendaraan yang melintas juga membantu masyarakat menyeberang jalan,” ujar Kapolres Metro, Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK.

Ia mengatakan Pam Rawan Pagi akan terus dilakukan jajaran Polres Metro.

“Kami terus melakukan kegiatan ini, setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian kegiatan masyarakat di tempatkan personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tercipta kelancaran dan keamanan,” ucapnya.

Polres Metro, Polda Lampung melakukan tugas Pam Rawan Pagi (PRP) di wilayah hukumnya, Selasa (6/8/2024).

Tujuan dilakukan pengamanan oleh jajaran Polda Lampung ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Melalui pelayanan senyum sapa dan salam serta menolong masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan dengan kehadiran beberapa petugas polri melaksanakan pengaturan di tempat strategis dan di simpul jalan dan kawasan sekolah dapat membantu melakukan pengaturan/ menyeberangkan anak Sekolah serta antisipasi terjadinya Laka lantas sehingga situasi, arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, curat, curas dan curanmor, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.(**/red)