breaking news Baru

Puluhan Personel Polres Pringsewu Amankan Even Sumatera Drag Championship

Pringsewu, Buana Informasi TV - Puluhan personel Polres Pringsewu dikerahkan untuk mengamankan even Sumatera Drag Championship 2024 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran Pemda Pringsewu pada Sabtu (3/8/2024).

Even bagi pecinta balap ini rencanaya akan berlangusng selama dua hari pada 3-4 Agustus 2024. Ratusan pecinta motor dan mobil balap dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun luar Provinsi Lampung ikut berpartsipasi dalam kegiatan ini. 

Acara ini pun sangat dinantikan oleh para pecinta balap karena menawarkan kesempatan untuk menunjukkan keterampilan dan kecepatan dalam balapan yang kompetitif dan terorganisir dengan baik.

Kasi Humas Polres Pringsewu, Iptu Priyono, yang mewakili Kapolres Pringsewu, AKBP M Yunnus Saputra, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara. 

"Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa mengganggu kelancaran acara. Kami juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara untuk memastikan semua peserta dan penonton mematuhi peraturan yang telah ditetapkan," ujar Iptu Priyono.

Priyono menambahkan, pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini. Selain mencari bakat dan prestasi di dunia balap, even ini diharapkan bisa mewadahi para pecinta kebut-kebutan yang biasa melakukan aksi balap liar untuk dapat menyalurkan hobinya secara resmi. (**/red)