breaking news Baru

Masyarakat Di Tubaba Di gegerkan Penemuan Tengkorak Manusia

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV – Masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung digegerkan atas penemuan tengkorak kepala manusia.

Adapun tengkorak kepala manusia ditemukan pada 29 Juli 2024 di perkebunan karet yang berada di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Atas dasar penemuan itu, Satreskrim Polres Tulangbawang Barat bersama Polsek Tulangbawang Tengah, Polda Lampung langsung lakukan proses penyelidikan.

“Penemuan tengkorak kepala manusia itu sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Tulangbawang Barat IPTU H Tosira saat dikonfirmasi, Selasa (30/7/2024).

Kasat menyebutkan, penyelidikan itu dilakukan atas laporan dari masyarakat yang menemukan tengkorak manusia.

Setelah menerima laporan itu pihak kepolisian langsung mendatangi TKP sekaligus oleh TKP bersama dengan Tim Inafis Polres Tulangbawang Barat

Dikatakan Tosira, saat melakukan pemeriksaan awal, tim Inafis Polres Tulangbawang Barat belum menemukan alat bukti lainnya.

Kemudian Tosira menyampaikan tengkorak kepala manusia yang ditemukan secara utuh itu saat ini telah dibawa oleh tim Inafis ke RSUD Tulangbawang Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, ungkap Kasat pihak kepolisian juga tengah bekerja untuk menyelidiki kaus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi supaya kasus tersebut terungkap. (**/red)