breaking news Baru

Kejari Lampung Utara Gelar Donor Darah Di Halaman Kantor

Lampung Utara, Buana Informasi TV – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Utara Kembali Menggelar Kegiatan Donor Darah Di Halaman Kantor Setempat, Pada Hari Ini, Jumat, 19 Juli 2024. Kegiatan Ini, Merupakan Bentuk Kepedulian Kejari Lampung Utara Terhadap Masyarakat, Mengingat Kebutuhan Darah Yang Masih Tinggi, Terutama Di Lampung Utara.

Acara Donor Darah Ini, Bekerja Sama Dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Utara. Donor Darah Ini, Terbuka Untuk Umum, Dan Diikuti Oleh Pegawai Kejari Lampung Utara, Keluarga, Awak Media, Serta Masyarakat Sekitar.

Antusiasme Masyarakat Untuk Mengikuti Donor Darah Cukup Tinggi. ‘Alhamdulilah,” kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini.

Kepala Kejari Lampung Utara, Muhammad Farid Rumdana, S.H., M.H., Menyampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Berpartisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah Ini.

Kegiatan Donor Darah Ini, Merupakan Salah Satu Wujud Nyata Kepedulian Kejari Lampung Utara Kepada Masyarakat. Kami Berharap, Dengan Kegiatan Ini, Dapat Membantu Memenuhi Kebutuhan Darah Di Lampung Utara,” Tuturnya Kajari.

Kajari Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Rutin Mendonorkan Darahnya.

Donor Darah Tidak Hanya Bermanfaat Bagi Orang Lain, Tetapi Juga Bagi Kesehatan Pendonor Sendiri,” Tambah Kajari.

Kegiatan Donor Darah Ini, Merupakan Kegiatan Rutin Yang Diadakan Oleh Kejari Lampung Utara. Kedepannya, Kejari Lampung Utara Akan Terus Mengadakan Kegiatan Donor Darah Ini Secara Berkala, Untuk Membantu Memenuhi Kebutuhan Darah Di Lampung Utara, Pungkasnya. (**/pariyo)