breaking news Baru

Heboh Pria Lampung Gelar Pesta Perceraian, Istri Ngaku Belum Bercerai

Nasional, buanainformasi.tv - Pria bernama Rian Maulana menggelar pesta perceraian di Lampung hingga videonya viral. Sang istri, Natalia Dyah Ayuningtyas menyebut mereka belum resmi bercerai.
Pengakuan tersebut tertuang dalam laporan Natalia di Polda Lampung. Pesta perceraian tersebut membuat Natalia merasa dicemarkan nama baiknya.

"Dalam posting-an (Rian) tersebut terdapat sebuah peristiwa pesta perayaan perceraian mereka. Padahal sampai saat ini pelapor dan terlapor masih terikat perkawinan yang sah. Oleh karenanya, pelapor merasa telah dicemarkan nama baiknya hingga dilaporkan ke Polda Lampung," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, Kamis (18/7/2024).

Laporan pencemaran nama baik itu dibuat pada Rabu (17/7/2024) pukul 14.30 WIB dengan nomor LP/B/299/VII/2024/SPKT/POLDA LAMPUNG. Atas laporan tersebut, Polda Lampung masih akan mempelajari kasusnya. Itu untuk memastikan apakah laporan tersebut memungkinkan diperiksa Subdit Siber Ditreskrimsus atau tidak.
"Kami masih akan mempelajari terkait laporan tersebut, nanti kita akan lihat kembali apakah ini memungkinkan diperiksa oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Lampung, nanti akan kami informasikan kembali," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Rian merupakan warga Kabupaten Pringsewu. Ia mengaku sengaja membuat pesta perceraian tersebut. Ia menerima perceraian tersebut dengan lapang dada, sehingga menggelar pesta untuk merayakannya. (**/red)