breaking news Baru

Lagi Asyik Tiduran di Masjid, Pencuri  Meresahkan Keok Di Ringkus Tim Macan Linggau

Lubuklinggaubuanainformasi.tv - Tim Macan Polres Lubuklinggau berhasil meringkus dua orang terduga pelaku yang meresahkan yang sering melakukan aksi pencurian di masjid Agung As-Salam di Jl. Garuda, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuklinggau, kedua orang pelaku di Ringkus Tim Macan Linggau saat lagi asyik tiduran di pekarangan masjid Agung As-Salam, Selasa (16/7/2024) Pukul 13.15 WIB. 

Diketahui kedua orang ini memang sering maling di masjid Agung As-Salam kota Lubuk Linggau, Kebanyakan yang sering kehilangan jamaah yang lagi tiduran di masjid membawa barang

Saat diamankan Tim Macan, Pelaku kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau, saat dikonfirmasi awak media penjaga masjid Agung As-Salam mengatakan,”memang benar disini sering kehilangan berupa HP dan tas, kebanyakan yang kehilangan jemaah yang lagi ke tiduran di masjid, ”ungkapnya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP.Bobby Kusumawardhana melalui kasat Reskrim AKP. Hendrawan membenarkan adanya penangkapan kedua orang pelaku pencurian yang meresahkan di masjid Agung As-Salam tersebut, ”Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan, saat ditangkap salah satu pelaku kedapatan membawa senjata tajam,”Terang Kasat Reskrim.

Saat ini kedua pelaku sudah dibawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus pencurian yang telah meresahkan warga sekitar di Masjid Agung As-Salam. (*/Arie)