breaking news Baru

Pemkab Lampung Selatan Akan Menggelar Lampung Selatan Expo Mulai 21-31 Agustus 2024

Lampung Selatan, buanainformasi.tv - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan menggelar Lampung Selatan Expo selama 10 hari, mulai 21-31 Agustus 2024.

Kegiatan Lampung Selatan Expo tersebut akan digelar di Lampung Selatan Expo Kelurahan Waylubuk, Kecamatan Kalianda.

Lampung Selatan Expo 2024 tersebut dijadwalkan akan diisi dengan tenan-tenan kuliner, pasar malam, dan dimeriahkan artis ibu kota.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lampung Selatan Dulkahar mengatakan, dalam kegiatan Lampung Selatan Expo tersebut akan menyajikan pemeran pembangunan yang melibatkan perangkat daerah, kecamatan dan dunia usaha.

"Kita harapkan, untuk dunia usahanya dapat lebih banyak dari pelaksanaan tahun lalu. Sehingga acaranya dapat lebih meriah," ujar Dulkahar, Selasa (16/7/2024).

Lebih lanjut Dia mengatakan dalam kegiatan Lampung Selatan Expo tersebut juga akan diisi dengan pesta hiburan rakyat (pasar malam) di lokasi tersebut.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan Lampung Selatan Expo tersebut juga akan ada lomba-lomba.

Rencananya juga akan ada artis dari ibu kota untuk menghibur masyarakat Lampung Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Lampung Selatan Hendra Jaya mengatakan, pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2024 dijadwalkan bakal digelar selama 10 hari, mulai dari 21-31 Agustus 2024.

la menyebut, jika acara tersebut terbuka untuk masyarakat dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. (**/red)