breaking news Baru

 Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Ditutup

Bandar Lampung, buanainformasi.tv - Bandar Lampung Expo 2024 resmi ditutup, Senin (15/7/2024) malam.

Berlangsung dari 8-15 Juli 2024, Bandar Lampung Expo 2024 di Lapangan Saburai berlangsung meriah.

Pada malam penutupan Bandar Lampung Expo 2024, dilakukan juga pembagian hadiah kepada setiap pemenang perlombaan Begawi 2024 dan sejumlah perlombaan lain.

Tak hanya itu, penutupan Bandar Lampung Expo 2024 dimeriahkan oleh Findi Atika.

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah dalam sambutannya mengatakan, Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 merupakan salah satu sarana aktualisasi seni berkomunikasi yang sangat penting yang dapat digunakan  sebagai  media pelestarian budaya. 

Selain itu Begawi dan Bandar Lampung Expo diharapkan berkembang menjadi industri budaya dan ekonomi kreatif yaitu berupa kegiatan yang dipasarkan dengan kemasan karya budaya, dengan melibatkan masyarakat pelaku usaha UMKM.

"Selain itu Pemkot juga akan senantiasa meningkatkan layanan infrastuktur untuk menunjang aksebilitas menuju tempat-tempat destinasi wisata, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kunjungan wisata di Bandar Lampung," ucapnya.

Atas suksesnya Bandar Lampung Expo 2024 ini, Deddy juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memeriahkan pelaksanaan Bandar Lampung Expo 2024. Mulai dari peserta expo industri, UMKM, perusahaan, BUMN, BUMD perbankan, hotel, cafe, instansi vertikal Polresta, Kodim, BPN, BPS dan pihak lainnya," tuturnya.

"Terimakasih huga peserta atraksi budaya dan peserta carnaval mobil hias, jajaran keamanan, Polda/Polresta Bandar Lampung, Korem 043 Gatam/Kodim 04-10 Bandar Lampung, Dishub, Pol PP dan lainnya," jelasnya.

"Terimakasih juga masyarakat Provinsi Lampung khususnya masyarakat Kota Bandar Lampung yang berperan serta dan menikmati kegiatan event tahunan Begawi dan Bandar lampung expo 2024," pungkasnya. (**/red)