breaking news Baru

Polda Lampung Bakal Memaksimalkan Pelayanan Masyarakat di Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung, buanainformasi.tv – Jajaran Polda Lampung bakal memaksimalkan pelayanan masyarakat di Kota Bandar Lampung.

“Kami berkomitmen ke depan, jajaran polresta bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung,” ujar Kapolresta Bandar Lampung, Polda Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kapolresta Bandar Lampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah membantu dan bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah membantu, berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas di Kota Bandar Lampung,” ujar Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kapolresta Bandar Lampung memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di lapangan mapolres setempat, Senin (1/7/2024).

Hadir sejumlah forkopimda dan unsur Uspika Bandar Lampung, para Danramil, Purnawirawan Polri, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung dan undangan.

Mantan Kapolres Wonosobo, Polda Jawa Tengah ini juga meminta maaf kepada masyarakat, apabila dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan dan perlindungan selama ini belum maksimal.

“Tentunya sebagai insan manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, kami meminta maaf kepada masyarakat kota Bandar Lampung,” ucapnya.

“Apabila selama pelaksanaan tugas, memberikan pelayanan belum maksimal, tentunya ini menjadi evaluasi bagi kami, untuk ke depan lebih baik lagi,” sambung dia.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, mengambil tema Polri Presisi Mendukung Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. (**/red)