breaking news Baru

Propam Polres Lampung Timur Menggelar Gaktiblin Bagi Personel Polwan

Lampung Timur, Buana Informasi TV - Si Propam Polres Lampung Timur, Polda Lampung, menggelar Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi Polisi Wanita (Polwan) di Aula Tri Brata, Kamis (13/6/2024).

Kegiatan gaktiblin dipimpin langsung Kasi Propam Polres Lampung Timur, Polda Lampung IPTU Hendrikus Sudaryanto diikuti seluruh anggota Polwan Polres Lampung Timur.

Saat pemeriksaan tersebut meliputi sikap tampang kepribadian, seragam serta kelengkapan surat identitas diri dan surat kendaraan.

“Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan ragu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yang rekan bisa sampaikan apa yang bisa lalukan, lakukanlah, selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ucap Kasi Propam.

Kasi Propam juga meminta kepada seluruh anggota Polwan agar selalu menjaga diri, baik itu performa maupun tingkah laku dilingkungan dinas maupun dimasyarakat dan yang tidak kalah pentingnya agar tidak memosting konten yang dapat merusak citra polri atau bersikap arogan serta gaya hidup Hedonis di media sosial.

Kasi Propam juga mengharapkan kekompakan Polwan Polres Lampung Timur agar selalu solid dan menunjukkan hidup yang sederhana.

Tidak menampilkan hidup hedon, serta menjaga tingkah laku dan sikap untuk menjaga nama baik Polwan Republik Indonesia, khususnya Polwan Polres Lampung Timur.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menjaga performa anggota Polwan dan kelengkapan administrasi pribadi,” lanjutnya.

Di penegakan ketertiban dan kedisiplinan tersebut tidak ditemukan pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan identitas diri. (**/red)