breaking news Baru

Kabar Gembira, Presiden R.I Joko Widodo Akan Kunjungi Kota Lubuklinggau 

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah MLM (Muratara, Lubuklinggau, Musi Rawas) pada tanggal 28-29 Mei bulan ini, Senin (27/5/2024).

Kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Jokowi Dodo di wilayah sumatera selatan antara lain ke Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),Kabupaten Musi Rawas (Mura),Kabupaten Lahat dan Empat Lawang,

Sebelumnya hari Jum'at kemarin (24/5/2024) Forkopimda  Kota Lubuk Linggau sudah menggelar rapat koordinasi bersama yang membahas tentang persiapan dan pengamanan.

Di kota Lubuk Linggau rencana awal agenda kunjungan kerja Presiden RI tersebut yaitu meninjau gudang Bulog Lubuk Linggau pada Rabu tanggal 28 Mei, dan Presiden juga dijadwalkan mengunjungi pasar inpres Kota Lubuk Linggau pada Kamis pagi tanggal 29 mei.

PJ Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriyansa mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau untuk bergembira menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, suatu kebanggaan tersendiri tentunya bagi masyarakat kota Lubuklinggau bisa kedatangan Presiden Jokowi, ”ungkapnya.

Selain itu juga, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, berharap masyarakat kota Lubuklinggau tetap bisa menciptakan kondisi yang kondusif dengan kehadiran Presiden Jokowi nanti,“ kita berharap khususnya masyarakat kota Lubuklinggau tetap menciptakan kondisi yang kondusif, sehingga kunjungan bapak Presiden dapat berjalan dengan semestinya, aman terkendali,”kata Kapolres. (*/Arie)