breaking news Baru

Atisipasi Gangguan Kamtibmas Di Momen Libur Panjang Polres Pesibar Gencarkan Patroli

Pesisir Barat, Buana Informasi TV - Polres Pesisir Barat (Pesibar), Polda Lampung dan polsek jajaran melaksanakan KRYD berupa patroli, Jumat (10/5/2024).

Kegiatan jajaran Polda Lampung ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di momen libur panjang Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukumnya.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H melalui Kasihumas Kasiyono S.E., M.H mengatakan, Polres Pesisir Barat beserta polsek jajaran terus tingkatkan patroli hunting untuk menjaga situasi kamtibmas dan memberikan imbauan.

"Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Polres Pesisir Barat beserta polsek jajaran melaksanakan KRYD yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar kondusif dan selalu tertib," ucapnya.

"Hadirnya kepolisian di tengah masyarakat adalah langkah nyata Polri untuk selalu melayani, mengayomi, maupun membantu masyarakat," sambung kasihumas.

"elain menjaga kamtibmas, Patroli Hunting juga dilakukan untuk mengtisipasi kejahatan dan kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

"Khususnya wilayah hukum Polres Pesisir Barat beserta polsek Jajaran dalam libur panjang ini," tegas kasihumas.

Kasihumas juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada, berhati-hati dan bersama-sama membantu kegiatan kepolisian khususnya Polres Pesisir Barat.

Sehingga situasi tetap aman dan tertib di wilayah Pesisir Barat.

"Segera laporkan segera terkait hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas ke kepolisian setempat," samnbungnya. (**/red)