breaking news Baru

Polres Pesibar Membeberkan Kasus Di Jembatan Manula Kecelakaan Bukan Kejahatan

Pesisir Barat, Buana Informasi TV - Tekab 308 Polres Pesibar Polda Lampung membeberkan fakta jika video Tiktok yang viral di dekat jembatan Manula adalah kasus kecelakaan bukan kejahatan.

"Menurut informasi dari masyarakat, di sekitar perbatasan jembatan Manula Bengkulu bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal," terang Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H melalui Kasihumas Ipda Kasiyono, S.E.,M.H.

Adapun yang kecelakaan adalah warga sekitar atas nama Daupik Hidayat, berstatus pelajar

"Dimana mengalami kerusakan pada motornya juga luka-luka dan mendapatkan jahitan," bebernya lebih lanjut.

Kejadian pada Senin (22/4/2024) sekira pukul 14.00 WIB di jalan TNBBS perbatasan Lampung-Bengkulu dekat jembatan Manula.

Kasihumas menambahkan, bahwa tidak benar tayangan vidio viral yang diunggah Tik Tok akun hayhaha68 yang mengatakan dalam unggahan tersebut bahwa dia merasa was-was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan.

Jajaran Polres Pesisir Barat respon langsung adanya video viral yang diunggah di akun tiktok hayhaha68.

Tekab 308 Polres Pesibar langsung mengecek lokasi video viral di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) Perbatasan Lampung Bengkulu dekat jembatan Manula, Kecamatan Lemong, Kamis (25/4/2024) sekira pukul 03.00 WIB.

Di video menayangkan adanya pengemudi melihat seseorang tergeletak di jalan yang sepi dan ingin memberikan pertolongan, namun dia merasa was-was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan di jalan TNBBS Perbatasan Lampung Bengkulu dekat jembatan Manula.

Kasihumas membenarkan, lokasi tayangan vidio viral yang diunggah Tik Tok akun hayhaha68 direkam di jalan TNBBS.

Setelah Dilakukan pengecekan ditemukan adanya bekas terjadinya kecelakaan sepeda motor dakibat jalan yang bergelombang dan berlubang.

Ditemukan pecahan/ serpihan body sepeda motor juga sepasang sendal berwarna hitam dalam keadaan rusak. (**/red)