breaking news Baru

Polsek Pesisir Barat Monitoring Penyaluran CBP Di Beberapa Kecamatan

Pesisir Barat, Buana Informasi TV - Polsek Pesisir Tengah, Polres Pesisir Barat, Polda Lampung monitoring pendistribusian penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di beberapa kecamatan.

"Diantaranya di Kecamatan Pesisir Tengah, Way Krui dan Krui Selatan, dan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat," jelas Kapolres Pesisir Barat, Polda Lampung AKBP Alsyahendra S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pesisir Tengah AKP Mahdum Yazin S.H., M.H., Selasa (5/3/2024).

Dia mengatakan, pengamanan dan pengawasan tersebut bertujuan mendukung program pemerintah dan memastikan pendistribusian bantuan tersebut tepat sasaran.

"Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2024, telah didistribusikan ke masyarakat penerima bantuan," ujarnya.

Cadangan Pangan Pemerintah berupa beras 10 kg perbulan yang dibagikan perbulan dari sasaran Perpecepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) kepada Kepala Keluarga.

Kapolsek menambahkan, pendistribusian penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) telah sampai ke tangan penerima manfaat. (**/red)