breaking news Baru

Polres Pesisir Barat Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Yang Diadakan Oleh Biddokes Polda Lampung

Pesisir Barat, buanainformasi.tv - Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan kesehatan berkala yang diadakan oleh Biddokes Polda Lampung, Jumat (23/2/2024). 

Saat pemeriksaan kesehatan berkala ini, setiap anggota Polres Pesisir Barat, Polda Lampung dan polsek jajaran menjalani sejumlah pemeriksaan.

Meliputi pemeriksaan darah lengkap, urine, gigi, rontgen, mata, treadmill, rekam jantung dan tensi yang berlangsung hari ini.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan, pemeriksaan kesehatan berkala ini sangat berguna bagi anggota Polri khususnya anggota Polres Pesisir Barat untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

"Hasil dari pada pemeriksaan ini nantinya akan muncul hasil diagnosa laboratorium secara lengkap, juga ada rekomendasi apa yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan," kata Kasihumas.

Kasihumas menambahkan, Rikkes seperti ini wajib dilakukan karena bisa mendukung tugas kepolisian.

"Dengan adanya Rikkes ini setiap anggota bisa mengetahui kondisi kesehatan dalam menunjang pelaksanaan tugas dalam pelayanan terhadap masyarakat," tandas dia. (**/red)