breaking news Baru

Puluhan Warga Desa Kinciran Gruduk Kantor PMD Lampura Minta Pj Desa Digantin Dan Anggaran Dana Desa Segera Cair

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Puluhan Masyarakat Desa Kinciran geruduk kantor Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) LAMPURA. guna untuk mengadukan Permasalahan di desa Kinciran. Meminta PJ Desa Kinciran Yang Lama Di ganti yang Baru. Serta memohon Anggaran Dana Desa Kinciran Di Cairkan Karena Tahun 2023 Tinggal Tiga Hari lagi Memasuki Tahun 2024. Jika Tidak Di Cairkan Anggaran Dana Desa Kinciran Akan Hangus. 

Rombongan Masyarakat Desa Kinciran disambut Baik Langsung oleh Tomy Suciadi selaku PJ Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD ) Lampung utara.

terkait dana desa kinciran  yang tak terserap dan tertundanya Intensif baik Dari Aparatur Desa, RT, RW, BPD, Kurang lebih satu tahun. serta Program Pembangunan desa Kinciran tidak Berjalan Dengan Baik. Hari rabu 27 Desember 2023.


Saat Di Konfirmasi oleh awak media ini Melalui via Telpon Amir Hamsyah selaku PJ Desa Kinciran Mengatakan Menyangkal Dugaan Masyarakat dirinya jarang ngantor.

Saat di wawancarai oleh awak media PJ PMD tomi suciadi menyampaikan Hari ini Ada Kunjungan Dari Masyarakat Desa kinciran mengusulkan PJ Desa Kinciran Di ganti yang Baru. 

Dilokasi yang sama saat diwawancarai oleh awak Media ketua BPD desa kinciran Zubir Menyampaikan Bahwa Pemerintahan Desa Kinciran Tidak Berjalan dengan baik. 

Setelah PJ PMD berkordinasi dengan bupati Lampung Utara Budi Utomo ia menerangkan hasilnya kepada awak media Bahwa Roda Pemerintahan Desa kinciran harus tetap berjalan dengan baik. Akan segera Menerbitkan  SK Baru menggantikan PJ Saat ini. Pungkasnya. 


Saat dikonfirmasi  Camat Abung Tengah Kasim SE MM melalui via Telpon oleh awak Media menyampaikan Bahwa  sudah mendapat informasi Dari PMD bahwa Asian atau usulan masyarakat Desa kinciran Di terima oleh Bupati Lampung Utara. (**/red)