breaking news Baru

Pemdes Desa Jaya Murni Salurkan BLT Tahap Akhir Desember 2023.

Tubaba, Buana Informasi TV - Pemerintah Desa Jaya Murni, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Akhir Hari Senin, 25 Desember 2023.

Pembagian BLT ini dilaksanakan di Balai Desa Jaya Murni. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Jaya Murni, Sekretaris Desa, Kaur Keuangan, BPD, dan para penerima BLT.

Kepala Desa Jaya Murni, mengatakan bahwa pembagian BLT ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan. BLT ini diharapkan dapat Meringankan Beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami berharap bantuan BLT ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jaya Murni. Tuturnya. 

Pembagian BLT ini dilakukan secara langsung kepada masing-masing penerima. Jumlah penerima BLT DD tahap akhir di Desa Jaya Murni sebanyak 150 orang dengan masing-masing menerima Rp 300.000. Pembagian BLT DD ini merupakan bentuk nyata kepedulian pemerintah kepada masyarakat desa yang membutuhkan. BLT ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pungkasnya. (Pariyo).