breaking news Baru

Kunjungi pelaku UMKM Akbar sigartama caleg partai demokrat berjanji akan bentuk koperasi

Bandarampung,buanainformasi.tv--jelang penetapan DCT yang akan di umumkan oleh komisi pemilihan umum, aroma pesta demokrasi baik pemilihan, presiden, DPR hingga DPD makin terasa hingga di seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali di provinsi Lampung khususnya kota Bandarlampung (9/10/23)

Seperti halnya giat Akbar Sigartama, SH., yang merupakan caleg dari Partai Demokrat nomor urut 9 dapil 6 meliputi Kecamatan panjang, Kecamatan Bumiwaras dan Kecamatan Kedamaian berkunjung dalam rangka sosialisasi dan menyapa pedagang Juice Buah di pinggiran Jalan Yos Sudarso Kelurahan Bumiwaras.

Sari yang merupakan pedagang Juice Buah mengatakan siap mendukung Akbar dan akan mensosialisasikan terutama ke keluarga serta kepada pembeli.

Sari berharap semoga bila Akbar menjadi anggota Legislatif Kota Bandar Lampung dapat memperhatikan pedagang pedagang kecil dan dapat memberikan/mengusahakan bantuan permodalan berupa pinjaman lunak melalui pemerintah daerah dan atau koperasi serta area yang layak bagi pedagang pedagang kecil. 

Hal itu diamini Akbar yang mengatakan akan membuka Koperasi Rakyat, agar dapat membantu pedagang pedagang kecil dalam permodalan. Dengan Koperasi juga, bila berjalan yang sesungguhnya maka perekonomian akan bisa normal. DPRD itu rumah rakyat, bila saya menang, rumah itu akan selalu terbuka untuk semua. Tutup Akbar.(red/dan)