breaking news Baru

Silaturrohim dan Rembuk Keluarga Besar Sumatera dan Sulawesi mendukung Akbar Sigartama

 

Bandar Lampung, buanainformasi.tv - Semakin terkikis budaya Rembuk Keluarga di zaman sekarang ini, Ir M. Indra Junaidi, pada malam hari ini menghidupkan budaya timur yaitu Rembuk Keluarga yang hampir hilang oleh kemajuan zaman. Menurutnya rembuk keluarga ini selain dapat mengurai permasalahan dan sekaligus silaturrohim. 

 

Romalena Gani AS, yang merupakan anggota keluarga Sumatera Selatan mengatakan merasa senang silaturrohim pada malam ini, karena dapat bertemu langsung dengan saudara yang lain, dan kami akan mendukung penuh Akbar Sigartama yang maju dari Caleg Partai Demokrat dengan nomor urut 9 dari Dapil VI yaiti Kecamatan Panjang, Kecamatan Bumiwaras dan Kecamatan Kedamaian. 

 

Senada dengan yang dikatakan Romalena Gani AS, Siti Rogayah yang sering dipanggil Wak Rugai ini merasa senang acara Silaturrohim ini serta berharap acara pada malam ini dapat berjalan seterusnya dan tidak terputus begitu saja.

 

Di dalam pertemuan ini selain mendukung Akbar Sigartama yang maju dalam Caleg Legislatif dan akan membuka Koperasi keluarga sebagai kegiatan agar silaturrohim ini dapat berjalan sesuai diharapkan. 

 

Ir. M. Indra Junaidi, diakhir perkataannya berharap mari kita hidupkan ikatan keluarga kita ini dengan menjalankan koperasi keluarga yang akan dibentuk serta merebut 1 kursi di DPRD Kota Bandar Lampung tahun 2024. (**/red)