breaking news Baru

Kasus Inses Atau Persetubuhan Sedarah Antara Ibu Dan Anak Di Bukittinggi Bikin Geger

Nasional, Buana Informasi TV - Kasus inses atau persetubuhan sedarah antara ibu dan anak di Bukittinggi, Sumatera Barat bikin geger. Mirisnya, aksi keduanya dilakukan saat ayah ada di rumah.
Kasus yang terjadi di Ranah Minang itu belangsung sudah bertahun-tahun. Kasus terjadi sejak sang anak masih SMA hingga sekarang telah berusia 28 tahun.

"Bapaknya ada. Ada bapaknya di rumah, satu rumah. Coba bayangin, dunia sudah tua," kata Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Rabu (21/6) kemarin di rumah dinas saat Sosialisasi Pencegahan Pernikahan anak.

Erman mengaku prihatin melihat kasus tersebut. Sebab, hubungan tersebut terjadi antara ibu dan anak laki-laki kandungnya sendiri.


"Anak kita, dari usia SMA. Dia dari SMA sampai usia 28 tahun berhubungan badan dengan ibu kandungnya," katanya.

Prihatin melihat kasus tersebut, Erman langsung mengambil langkah cepat. Keduanya pun langsung dikarantina untuk penanganan lebih lanjut.

"Dia sekarang sedang kami karantina. Sedang kami karantina, warga kita," kata Erman.

Polisi Usut Kasus yang Membuat Geger

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Yessi Kurniati mengaku selama ini tidak pernah mendengar kabar tersebut. Ia pun akan berkoordinasi dengan wali kota yang mengeluarkan pernyataan.

"Kami perlu proses dulu, kami dalami. Selama ini tidak ada laporan, kami komunikasikan dengan pak wali dan dalami persoalan ini," ujar Yessi kepada wartawan.

Kapolres menjelaskan penyelidikan akan dimulai dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi yang lebih jelas terkait peristiwa ini. Sebagai langkah awal, akan minta konfirmasi kepada Erman. (**/red)