breaking news Baru

Penemuan Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Bikin Geger Warga Prabumulih, Sumatera Selatan

Nasional, Buana Informasi TV - Penemuan sesosok mayat pria penuh luka tusuk di tubuh bikin geger warga Prabumulih, Sumatera Selatan. Mayat yang ditemukan di aliran parit itu diduga korban pembunuhan.


Informasi dihimpun, mayat yang ditemukan tadi siang di sebuah parit di kawasan Simpang Tiga, Patih Galung, Prabumulih mengenakan celana panjang hitam dan baju kaus hitam tersingkap.


Andi, warga sekitar yang melihat kejadian itu mengatakan awalnya ia kaget melihat warga berkerumun di dekat lokasi penemuan mayat.

"Tadi sedang lewat lihat ramai-ramai. Terus berhenti, pas dilihat ada mayat dalam posisi seperti itu," kata Andi dikonfirmasi, Jumat (9/6/2023).


Kondisi korban, pada bagian dada terlihat penuh luka bacok. Di lokasi, polisi juga ramai dan langsung memasangi garis polisi.


"Kalau dilihat fisiknya kayaknya sih memang korban pembunuhan ya. Karena itu banyak sekali bekas bacokan di dada orang itu," katanya.

Terkait hal itu, Kasi Humas Polres Prabumulih AKP Sri Djumiati membenarkan penemuan tersebut. Hanya saja ia belum dapat menjelaskan seperti apa kejadian yang sebenarnya, dikarenakan saat ini sedang tak berada di Prabumulih.


"Iya (ada penemuan mayat), tapi untuk jelasnya saya kurang monitor, karena saat ini saya sedang berada di Jakarta, pelatihan, coba langsung ke Kasat Reskrim," kata AKP Sri. (**/red)