breaking news Baru

Seorang Ayah Tega Memperkosa Anaknya Sendiri Disamping Istri Yang Sedang Tidur

Pringsewu, Buana Informasi TV - Sungguh bejat yang dilakukan KAS (46) asal Pringsewu, Lampung. Ia tega memperkosa putri nya hingga hamil di samping istri yang tertidur.
Akibat perbuatan keji itu, sang putri kandung tengah mengandung 8 bulan. Korban pun akhir nya melaporkan aksi bejat ayah nya ke polisi.

"Iya benar, kami telah menangkap pelaku di kediamannya pada Selasa kemarin setelah adanya laporan dari korban,"Rabu (24/5/2023).

KAS ditetapkan tersangka atas laporan tersebut. Pengakuan pelaku, siasat jahat itu berlangsung sejak pertengahan tahun lalu.

"Dari pengakuan korban, perbuatan itu telah dilakukan sejak pertengahan tahun 2022. Dan sudah dilakukan 4 kali,". 

Faebo mengatakan perbuatan tersebut atas dasar nafsu melihat tubuh putri nya."Adapun motifnya berdasarkan pengakuannya karena nafsu melihat tubuh putri nya pada saat tengah tertidur," terang Faebo.

Pada saat melakukan perbuatan tersebut, korban selalu diancam. Termasuk saat menyetubuhi korban di samping istri yang tertidur.

"Anaknya itu sudah memohon minta tolong jangan dilakukan karena ada ibu nya yang tengah tertidur tetap di sampingnya. Namun pelaku tetap dengan tega nya melakukan perbuatan tersebut," terang dia.

Saat ini KAS telah ditahan di Mapolres Pringsewu. Dia juga dijerat dengan Pasal 8 huruf a Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 tahun 2004 ancaman hukuman 12 tahun penjara. (**/red)