Ketua IPSI Kota Lubuklinggau Ulang Tahun Ke-56

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Ketua ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Lubuklinggau Epi Samsul Komar merayakan ulang tahun ke 56, bertempat di salah satu tempat makan terbesar di kota Lubuklinggau Lembayung, di kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Minggu (18/6/2023).

Acara surprise dari keluarga kepada bapak Epi Samsul Komar ini sengaja dilakukan tepat pada ulang tahunnya ke 56 tahun di sebuah rumah makan besar di kota Lubuklinggau Lembayung sekira pukul 13.00 WIB, ”saya tidak menyangka ternyata dapat surprise seperti ini,”ungkap Epi

Turut hadir dalam perayaan ulang tahun ibunda dari Epi Samsul Komar, murid perguruan pencak silat binaannya, Babinsa dari Kodim 0406 Serma Hendra Peri dan sanak family serta sahabat karib dari bapak Epi Samsul Komar.

Saat diwawancarai dengan kesederhanaan nya Epi Samsul Komar menyampaikan,”terima kasih banyak kepada rekan, sahabat dan keluarga atas do'anya dan telah menyempatkan waktunya bisa hadir dalam surprise ulang tahun saya yang ke 56 tahun ini, semoga kedepannya kita semua selalu sehat dan bisa bersilaturahmi kembali,”tutupnya. (**/red)