Pringati Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lampung Utara Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2203, Polres Lampung Utara menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Aula Rekonfu Mapolres setempat, Sabtu (17/6/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Lampung Utara Kompol Dwi Santosa,S.H, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung utara, Kodim 0412, Kimal Lampung, MUI dan tokoh lintas agama Kab. Lampung Utara.

Kompol Dwi Santosa, S.H. mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., MI.K. mengatakan, kegiatan doa bersama antara lintas agama tersebut merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

“Saya berharapan tujuan kegiatan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antar Umat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap Bangsa dan Negara”katanya.

Kompol Dwi, berharap dengan momentum peringatan hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia, bersama rakyat Polri kuat, Bersama Polri Rakyat Aman dan Bersama Polri Rakyat selamat.

Hari Bhayangkara Ke-77 dengan mengambil Tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” sebagai upaya mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan Presisi, serta mewujudkan Pemilu yang damai dalam rangkat mewujudkan Visi Indonesia Maju.

“Semoga sinergitas dan soliditas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Utara dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Diakhir acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh masing-masing tokoh agama.(**/red)