KETUA DPRD TANGGAMUS HERI AGUS SETIAWAN SAMBUT KUNKER DPR RI & KKP

Tanggamus - Heri Agus Setiawan S.Sos Ketua DPRD Tanggamus menyambut kunjungan kerja DPR RI dan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam rangka pendampingan perlindungan dan pemberdayaan nelayan (Bakti Nelayan) di muara indah Kotaagung.

Dala kunjungannya, Sudin Ketua Komisi IV DPR RI membagikan sembako kepada warga secara gratis dengan jumlah 400 sembako.

Dalam pembagian sembako itu, warga diwajibkan untuk membawa kupon yang sudah dibagikan sebelumnya untuk ditukar.

Sebelum dibagikan sembako tersebut, mengelar kuis tebakan dan juga memberikan hadiah.

Di tempat yg sama Bupati menyampaikan rasa Terimakasih kepada DPR RI yang telah peduli kepada masyarakatnya.

“Ini ada program sangat bermanfaat dalam moment ramadhan, karena memang saat ini bahan pokok sedang meningkat dan hari ini ada sembako gratis yang akan diberikan kepada warga,”katanya.

Sementara Heri Agus Setiawan selaku ketua DPRD kabupaten tanggamus mengatakan bahwa giat tersebut bukan bentuk kampanye, melainkan menjalankan tugasnya 

Selain itu, heri juga menjelaskan kepada seluruh masyarakat dan juga DPR RI yang hadir bahwa, ada beberapa program tanggamus yang sukses dikendalikan salah satunya program pencegahan Stunting.

Kemudian, Sudin juga menyampaikan Terimakasih untuk semuanya yang telah hadir untuk membantu kegiatannya dalam berbagi sembako di hari bakti nelayan.

“Biasanya anggota DPR itu hadirnya pas mau pileg, nah kalau saya selalu hadir ditengah masyarakat dan ini atas kerjasama dengan KKP sebagai bentuk hari Bakti Nelayan,”cetusnya.

Sementara menurut masyarakat yang  mendapat bantu hal ini sangat membantu dan bisa di rasakan secara langsung

Turut hadir, Yanwar Irawan Komisi V DPRD Prov Lampung, anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDI-Perjuangan, Dinas Perikanan Tanggamus serta jajaran parta PDI-Perjuangan. (ADVERTORIAL)