Pelayanan Rutin Penyuluh KB NKJB Di Balai Kecamatan Kotabumi

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Dalam Rangka Peringati Hari Bidan Sedunia dinas PP Dan KB Kabupaten Lampung Utara. Drs Muzarin daud. Di wakili kabid KB Sigit Dan Korluh (Koordinator Penyuluh) Kecamatan Kotabumi Kota, Halida, Membuka Acara kegiatan Pelayanan Rutin Penyuluh KB NKJB di balai kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara. Hari senin (5/6/2023).

Dalam Rangka kegiatan Pelayanan KB NKJB ini Bekerja sama dengan Puskesmas Kotabumi Satu, Dan juga Tampak di hadiri oleh Kepala Dinas PP Dan KB Lampura Drs Muzarin Daud diwakili kabid KB Sigit Dan Korluh KB kotabumi Kota, Halida. Bidan Puskesmas Kotabumi Satu, dan Peserta KB NKJB Dan Undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Kabid KB sigit Menyampaikan Kepada Ibu Ibu yang Hadir Untuk Memrriksakan kesehatannya terlebih dahulu kepada bidan supaya ibu dalam keadaan sehat. Lanjut Kabid KB Sigit Menambahkan Kita Terus berupaya, melakukan Pengendalian Penduduk Dan pencegahan sutanting, 

saat di wawancarai kabid KB Dan korluh KB Kecamatan Kotabumi Kota menyampaikan, ini adalah program pemerintah Pusat Guna untuk menciptakan Keluarga sehat dan sejahtera. Dan serta mengatur jarak kelahiran. 

Saat di wawancarai Kabid KB Dan penyuluh KB Kecamatan Kotabumi Kota.  berharap, kegiatan ini semoga ibu ibu semua dapat di layani Semua. Dan KB NKJB ini aman. (**/red)