Wanita Bangkalan Tewas Dibunuh Selingkuhan hingga Lehernya Nyaris Putus

Nasional, Buana Informasi TV - Hotimah (39), warga Bangkalan dibunuh secara sadis hingga leher nyaris putus oleh selingkuhannya, Sonny Safaat (25). Pelaku sempat mengikuti pemakaman dan tahlinan korban.
Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman menuturkan peristiwa ini bermula saat pelaku mengajak korban bertemu. Pelaku sudah menyiapkan sebilah pisau saat bertemu korban.

"Korban diajak bertemu oleh pelaku. Di saat yang sama, pelaku sudah membawa sebilah pisau," kata Febri pada Kamis (1/6/), dikutip dari detikJatim

Pembunuhan sadis itu pun terjadi. Sonny menusuk perut dan menggorok leher kekasih gelapnya itu hingga nyaris putus.

Setelah membunuh korban, pelaku pulang ke rumahnya. Saat warga menemukan jasad korban, pelaku datang ke tempat kejadian perkara (TKP) ikut melihat korban saat dievakuasi.

"Ya, pelaku datang juga ke TKP bahkan pelaku masih datang ke tahlilan pertama korban," imbuhnya.

Saat ini pelaku sudah ditangkap. Polisi menangkap pelaku usai memintai keterangan sejumlah saksi dan memeriksa riwayat komunikasi di ponsel korban. Dari pemeriksaan itu juga diketahui kapan terakhir kali korban bertemu dengan pelaku.

Tidak hanya mengamankan pelaku polisi juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan barang bukti berupa pisau yang digunakan untuk membunuh korban.

"Saat ini korban sudah kami amankan. Kami menemukan barang bukti tersebut (pisau) yang digunakan pelaku untuk membunuh korban itu," kata Febri.

Sebelumnya, jenazah Hotimah pertama kali ditemukan oleh ibunya pada Senin (29/5). Ada luka akibat benda tajam di bagian leher dan perutnya.

Jenazah korban yang tewas mengenaskan itu langsung diautopsi. Dokter forensik RSUD Syamrabu Bangkalan dr Edi Suharto saat itu mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara korban meninggal akibat luka gorok di bagian leher.

"Terdapat luka di leher diduga luka tersebut diperoleh akibat sayatan senjata tajam. Ya, (hampir putus) kondisinya begitu,". (**/red)