Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian Bansos di Kelurahan Kayuara

Nasional, Buana Informasi TV - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lubuklinggau barat Aipda Oon Junaidi melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian bansos berupa beras dari Bulog di kelurahan Kayuara, Kecamatan Lubuklinggau barat I, Kota Lubuklinggau Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini di berikan kepada 376 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Antusias Warga mendatangi Kantor Kelurahan Kayuara untuk mengambil bantuan yang berupa kemasan beras 10 Kg untuk setiap KPMnya.

Aida Junaidi mengatakan, “penyaluran bantuan berupa beras ini untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari warga kurang mampu.”paparnya

Dalam kegiatan pembagian Bansos tersebut Bhabinkamtibmas hadir tidak hanya memantau, Namun turut serta membantu membagikan Bansos kepada Warga dan juga beri himbauan terkait Kamtibmas kepada warga agar tetap jaga kerukunan sesama warga dan menjaga kamtibmas dilingkungannya masing–masing agar tetap aman dan damai.

Ditempat terpisah Kapolsek Lubuklinggau barat Iptu Farizal Alamsyah Menyampaikan”Tugas Pokok Bhabinkamtibmas adalah Melakukan kunjungan dari rumah ke seluruh wilayah yang menjadi penugasannya, Melakukan dan juga membantu pemecahan sebuah masalah, Melakukan pengaturan dan juga pengamanan kegiatan masyarakat, serta 
Menerima informasi mengenai terjadinya tindak pidana.

Semoga dengan kehadiran Anggota Kepolisian dari Bhabinkamtibmas ini dapat membantu dalam kegiatan pembagian bantuan untuk warga di kelurahan kayuara”tutup Kapolsek. (**/red)