breaking news Baru

Kronologi Tragis Ayah Bantai Anak dan Istri di Depok

Depok, Buanainformasi.tv - Lebih lanjut, Yogen mengungkapkan dari keterangan saksi, bahwa pelaku dan korban kerap terlibat pertengkaran. Namun, hal ini juga masih didalami oleh penyidik.

"Keterangan memang sering mendengar cekcok, namun kita pastikan dulu ke saksi, jadi kami belum bisa pastikan itu," ucap dia.

"Saksi turun ke bawah menolong korban, namun karena pelaku saat itu sedang membabi buta, jadi saksi tidak berani turun," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Selasa (1/11).

Yogen menyampaikan, saksi baru berani turun ke bawah dan menolong korban setelah pelaku keluar dari rumah. Selanjutnya, korban pun dibawa ke rumah sakit.

Yogen mengatakan kondisi sang anak cukup memprihatinkan dengan luka senjata tajam jenis parang. Diduga, sang anak meninggal karena kehabisan darah. Namun, dia masih menunggu hasil visum.

"(Anak diduga) meninggal karena kehabisan darah, istrinya luka di wajah dan badan," ucap Yogen.

Sebelumnya, polisi menerima laporan dari warga soal pembunuhan terhadap seorang anak. Tak hanya sang anak, istri pelaku juga diserang dan kini dalam kondisi kritis.

Saat ini, pelaku telah ditangkap dan dibawa ke Polres Metro Depok untuk diperiksa. Polisi juga masih menggali motif pelaku hingga nekat melakukan aksi keji itu.

"Awalnya kita menerima laporan masyarakat ya, ada korban satu kritis dan satu lagi meninggal dunia, diduga pelaku adalah ayah atau suami korban sudah diamankan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. (**/red)