breaking news Baru

Oknum ASN Adik Salah Seorang Pejabat Tanggamus Di Duga Edarkan Sabu

Tanggamus, Buanainformasi.tv - Sebuah penangkapan penyalahgunaan narkotika jenis sabu - sabu oleh jajaran kepolisian Polres Kabupaten Tanggamus terjadi pada kamis malam di Desa Banding Agung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus,  hal itu diungkapkan salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Menurut salah seorang warga yang tidak ingin di sebutkan namanya, Polisi berhasil mengamankan 4 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu - sabu yang satu diantaranya merupakan adik Pejabat di salah satu dinas Kabupaten Tanggamus,oknum ASN berinisial R yang di duga berperan mengedarkan barang haram tersebut.

Menyikapi informasi tersebut, buana informasi mencoba mengkonfirmasi Kasat Reskrim  Polres Kabupaten Tanggamus.

Saat di konfirmasi kasat Reskrim polres Tanggamus  Hendra melalui pesan singkat WhatsApp mengarahkan buana informasi untuk mengkonfirmasi melalui humas polres, namun hingga berita ini rilis dan terbit humas belum memberikan jawaban atas konfirmasi yang sudah di layangkan buanainformasi terkait adanya peristiwa penangkapan oknum ASN di maksud.

Sementara itu, pejabat salah satu dinas di pemda tanggamus yang merupakan kakak dari terduga pelaku R ketika di konfirmasi melalui WhatsApp hanya di baca namun tidak  memberikan jawaban atas konfirmasi penangkapan tersebut. (Red)