breaking news Baru

Bupati Umar Ahmad Hadiri Acara Peresmian Mapolres Tubaba

Tulang Bawang Barat, Buanainformasi.tv - Bupati Umar Ahmad, menghadiri acara peresmian Mapolres Tulang Bawang Barat, di Komplek Taman Kota Wisata Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis pagi (13/01/2022) pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam rangka kegiatan peresmian Mapolres diantaranya, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Wakil Bupati Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, Para Pejabat Utama Polda Lampung, Kajari yang diwakili oleh JPU Debi Resta Yudha, Kapolres Lampung Barat, Kapolres beserta Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tubaba, Kepala Rutan Kelas II B, Forkopimda, Ketua Bawaslukab, Direktur PT Mubarokah Jaya Grup, Ketua MUI Kabupaten Tubaba serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad menyampaikan terimakasih kepada para tamu yang hadir dalam peresmian Mapolres Tubaba ini. Sebagaimana diketahui, gedung Mapolres Tubaba dibangun dalam rangka mendukung atau menunjang tugas pokok dan fungsi-fungsi Polri dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta memberikan pelayanan masyarakat. Di samping itu, juga merupakan upaya bersama-sama, bahu membahu untuk meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat Tubaba dapat menjalankan aktivitas sosial, ekonomi, budaya, dan sebagainya dengan rasa tenang dan nyaman.

Umar Ahmad berharap, gedung Mapolres baru ini dapat menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri. Dengan rancangan gedungnya yang modern, begitu juga antara ruangan ke ruangan lain juga ditata rapi dan sangat representatif, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi personel Polres Tubaba menjalankan tugasnya sehari-hari.  (PRY)