breaking news Baru

Yayasan Bina Bintang Sehati Kecamatan Pardasuka Gelar Kegiatan Lomba Tingkat PAUD

Pringsewu, Buanainformasi.tv -Yayasan Bina Bintang Sehati Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan lomba menggambar bagi anak-anak PAUD, Taman kanak-kanak dan juga sekaligus membuka pendaftaran penerimaan siswa-siswi baru bagi SD-SMP IT di seputaran Kecamatan Pardasuka dan sekitarnya,  bertempat  di masjid Sababul  'Amal kompleks SD SMP IT Boarding School Yayasan Bina Bintang Sehati Pardasuka, Sabtu 20 September 2021.

Dr.H. Subhan Fadilla selaku Direktur Yayasan Bina Bintang Sehati dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya acara ini ini adalah ingin memberikan Informasi yang benar tentang  didirikannya sekolah Islam Terpadu di Yayasan BBS,  yang intinya ingin membentuk sebuah karakter pendidikan yang Enterpreneurship.

Ia juga menjelaskan  tentang Visi dan misi  dari pendidikan SD-SMP IT kepada para orang tua calon peserta didik, yakni ingin meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, akhlak mulia, kepribadian, budi pekerti yang baik, memiliki keterampilan untuk dapat hidup mandiri, serta bertanggung jawab.

SD SMP IT Bina Bintang Sehati hadir di tengah-tengah kita semua, khususnya di Kecamatan pardasuka sebagai partner dalam mendidik putra putri kita menjadi generasi yang beriman kepada Allah subhanahu Wa ta'ala, beramal sholeh dan berakhlakul karimah." pungkasnya.

Ada beberapa testimoni dari beberapa wali orang tua murid atau santri yang namanya tidak mau disebutkan disampaikan kepada buanainformasi.tv,  menyatakan bahwa mereka para wali murid sangat senang dan bangga, serta terharu terhadap kemajuan perkembangan dan pendidikan anak anaknya yang lebih baik dibandingkan dengan anak-anak sebayanya yang yang tidak sekolah di SD- SMP IT.

 Mereka juga mengungkapkan bahwa anak-anak mereka sekarang lebih santun, mau mengerjakan ibadah tanpa harus diperintahkan lagi dan tepat waktu, termasuk mengerjakan amalan sunnah lainnya.
 
" Anak-anak kami cendrung lebih santun dan memiliki budi pekerti yang baik serta mau melaksanakan  ibadah tanpa harus dipaksa " kata salah seorang wali murid yang namanya tidak mau disebutkan tersebut.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah  kepada para juara lomba menggambar baik di tingkat PAUD dan TK tersebut.(budi/red)