breaking news Baru

Akses Jalan Rusak, Warga Pekon Pardasuka dan Pekon Pujodadi Harapkan Bantuan Pemerintah

Pringsewu, Buanainformasi.tv -Ruas jalan provinsi yang menghubungkan antara Pekon Pardasuka dan Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu banyak berlubang dan mengalami kerusakan.
 


Jalan Provinsi ini merupakan jalan utama yang menghubungkan kota kecamatan Pardasuka dengan Kabupaten Pringsewu, yang sangat vital bagi masyarakat Pardasuka.

Banyak keluhan yang dilayangkan oleh masyarakat pengguna jalan Provinsi tersebut, dikarenakan mengganggu kelancaran transportasi baik di bidang ekonomi, pendidikan maupun jasa dan juga rawan terjadinya kecelakaan.

Hal ini salah satunya dikeluhkan oleh Windi Sunoko salah seorang warga Pardasuka dan juga sebagai pengguna jalan kepada Buana Informasi tv.Rabu (16/11/21).

Padahal jalan tersebut belum lama diperbaiki oleh dinas PUPR  Provinsi Lampung, tapi sekarang sudah banyak mengalami kerusakan dan jika dibiarkan akan dapat membahayakan pengguna jalan.

" Disinyalir jalan Provinsi ini banyak mengalami kerusakan dikarenakan kondisi tekstur tanah yang masih labil, banyaknya kendaraan yang melalui over capacity, dan pengerjaan perbaikan jalan yang di bawah standar." ujar Windi.

Ia  pun berharap kepada pemerintahan Provinsi Lampung untuk dapat segera memperbaikinya, sebelum  terjadinya kecelakaan dan juga menimbulkan korban jiwa.

Ia juga mengimbau kepada  para pengguna jalan ketika melintasi jalan tersebut untuk berhati-hati agar tidak terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kepada para pengguna jalan ketika melintas jalan tersebut hendaknya berhati-hati", pungkas Windi.(budi/red)