breaking news Baru

Lamaran Ditolak, Pria di Rokan Hulu Riau Bunuh Ayah Kekasihnya

Riau, Buanainformasi.tv - Seorang pemuda berinisial NT (22) warga Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Riau tega membunuh ayah kekasihnya sendiri lantaran pinangannya ditolak, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (30/10/2021). Nyawa sang ayah calon mertua melayang usai dibunuh dengan senjata tajam.

Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam kODIM 0313/KPR, Peltu M Sitepu menjelaskan, pelaku ditangkap oleh warga usai membunuh calon mertuanya. Kejadian bermula sekira pukul 13.05 WIB, saat itu pelaku mendatangi rumah kekasihnya untuk meminta restu PG agar anak perempuannya menjadi calon istrinya. Namun korban menolak, sehingga terjadi percekcokan adu mulut.

Selanjutnya NT yang sudah gelap mata lalu mengambil sebilah parang dan menyabet kebagian wajah dan mulut korban didepan keluarga kekasihnya. Anak perempuan korban yang melihat kejadian itu langsung berteriak meminta tolong dan pelaku berhasil diamankan warga sekitar. Warga yang geram kemudian melapor kepada anggota Babinsa yang sedang bertugas.

Saat ini pelaku berikut barang bukti telah dibawa ke Polsek Bonai Darussalam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (red)