breaking news Baru

Biadab! Bocah Perempuan 12 Tahun di OKU Diperkosa & Disetrum Tetangganya Sendiri

Ogan Komering Ulu, Buanainformasi.tv -  Seorang gadis belia berinisial Y (12) yang tinggal di Desa Tanjung Raya Kecamatan Buay Sandang Aji  Kabupaten OKU Selatan Sumatera Selatan tewas di tangan tetangga nya sendiri berinisial W (50). Korban diperkosa dan dan di setrum hingga tewas kemudian jasad korban ditemukan mengapung di sungai.

Perbuatan biadab ini dilakukan tersangka saat kondisi rumah korban sedang sepi dimana orang tua korban sedang berada dikebun. Pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya saat korban yang saat itu hendak buang air kecil di belakang rumahnya. Tersangka yang melihat korban langsung menculik korban dan di bawa ke pinggiran sungai. Korban yang tak berdaya langsung disetubuhi dan dibunuh dengan menggunakan alat setrum ikan, setelah itu jasad korban langsung di hanyutkan di sungai.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolres OKU Selatan beserta barang bukti alat setrum ikan yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Atas perbuatan nya  pelaku akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan  junto pasal 80 ayat 3 Undang-Undang No 35 tahun 2014 tentang perubahanan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman di atas 15 tahun penjara. (red)