breaking news Baru

Tega! Wanita di Palembang Jual Anak Yang Baru Dilahirkan Seharga Rp5 Juta

Sumatera Selatan, Buanainformasi.tv - Seorang wanita di Palembang berinisial AN (25) tega menjual anak kandungnya yang baru dilahirkan kepada orang lain. Mirisnya, bayi perempuan yang baru dilahirkan wanita tersebut dihargai Rp5 juta.

Diketahui AN (25) merupakan ibu rumah tangga warga Jalan Kemang manis, Lorong sepakat, Gang Salak, Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan Kemang Manis, Palembang.

Polisi menangkap A dan tiga orang lainnya setelah suami siri A bernama Bobi (26 tahun), membuat laporan ke polisi. Bayi yang belum berusia dua bulan itu dijual kepada seorang laki-laki inisial G (37 tahun), warga Jalan padat karya, Lorong mangga 3 Kelurahan Talang jambi, Kecamatan Sukarami.

Dalam perkara ini, Polrestabes Palembang mengamankan empat orang. Kasus ini sontak menghebohkan masyarakat sebab banyak yang tak habis pikir seorang ibu bisa dengan tega menjual bayi kandungnya sendiri. Kini polisi sudah mengamankan empat orang termasuk AN dan kini sedang ditangani Unit PPA Polrestabes Palembang, sedangkan dua orang lagi masih dalam pengejaran. (ta/red)