breaking news Baru

Kunjungan Team Sekretaris Deputi Pelayanan Publik di Sambut Baik Waka Polres Lampung Tengah

Lampung Tengah, Buanainformasi.tv - Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, Waka Polres Kompol Suparman, S.Pd.,M.Si menerima kunjungan team sekretaris deputi bidang pelayanan publik Drs Lukman, M.M ke Polres Lampung Tengah, Rabu (15/09/2021).


Waka Polres Kompol Suparman saat menerima kunjungan Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Lukman, M.M, Rabu (15/9).

Team sekretaris deputi bidang pelayanan publik beranggotakan Anoeng Priady Santosa, SP, Novita Lina, HS, SH, Tri Anggoro Harimurti, SH, memeriksa pelayanan Polres Lampung Tengah seperti SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu), pelayanan sidik jari, pembuatan SKCK (Sat Intelkam) serta pelayanan pembuatan SIM di Polres Lampung Tengah.

Dari pelayanan Polres Lampung Tengah apakah dilengkapi juga untuk kaum disabiltas seperti kursi roda, serta menjadi Prioritas, juga kamar mandi (WC), apakah sudah ada nomor antrian, dan dalam pelayanan kepada masyarakat dipastikan sudah mematuhi prokes yang berlaku karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Serta apakah sistem pelayanan Online sudah ada atau belum dan indek kepuasan publik . Sementara  dari Anggota yang mendampingi team menjawab

" Sudah ada dan sudah dilengkapi dengan sarana prasarana khusus untuk kaum disabilitas serta untuk Indek Kepuasan Publik sudah ada kotak sarannya." Ujar salah satu anggota


Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi di Polres setempat, (15/9).

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan Administrasi. Dalam hal ini, seluruh rangkaian kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di Lampung Tengah.

(Hengki/Advertorial)