breaking news Baru

Antusias Siswa di SDN 01 Mekar Asri Way Kanan di Hari Pertama Sekolah Tatap Muka

Way Kanan, Buanainformasi.tv - Hampir seluruh sekolah di Kabupaten Way Kanan siap menyelenggarakan pembelajaran tatap muka secara terbatas pada jenjang pendidikan SMA/SMK/MA, SMP/MTs, SD/MI dan PAUD atau yang sederajat dapat dilaksanakan dengan ketentuan yang berlaku. Para guru, siswa, dan orang tua, dinilai sangat antusias dalam mengikuti PTM di sekolah.

Seperti Billy Ardirga Luis, salah satu siswa baru yang duduk di Ruang kelas 1 (A) Sekolah Dasar (SD) Negeri 01 Mekar Asri, Kecamatan Baradatu yang sangat antusias dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka ini.yang selama ini sudah di rindukan nya sejak lama .

Hal senada juga disampaikan Utami, wali murid. Ia mengatakan anaknya sangat antusias ketika hendak berangkat sekolah,sekolah pagi ini ,tuturnya. Utami menjelaskan semenjak pendaftaran sekolah beberapa bulan lalu ini adalah pertama kalinya Billy menginjakan kaki disekolah untuk bertemu teman-teman dan guru nya.

" Alhamdulillah udah bisa sekolah Tatap Muka lagi, mudah-mudahan tidak daring lagi karena yang belajar bukan anaknya tapi orang tuanya." ucapnya.

Di tempat yang sama ,Samsyul selaku kepala sekolah SDN 01 Mekar Asri menjelaskan para siswa terlihat sangat senang dapat kembali belajar di sekolah. Selain itu para guru dan siswa tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan sampai saat ini tidak ada penolakan dari orang tua siswa anak-anak sangat antusias menikmati proses pembelajaran tatap muka.

(Dewan/Red)