breaking news Baru

Bentuk Kepedulian Sosial, PT Pertamina Geothermal Ulubelu bersama Pemkab Tanggamus Salurkan Bantuan Untuk Warga

Tanggamus, Buanainformasi.tv - Ditengah meningkatnya kasus pandemi Covid-19 di Indonesia terlebih di Kabupaten Tanggamus. Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam upaya penanggulangan Covid-19,  PT Pertamina Geothermal Energy Area Ulubelu bersama Pemkab Tanggamus kembali menyalurkan bantuan baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

Bantuan secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Pjs. General Manager PGE Area Ulubelu Heri Susanto dan diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tanggamus Sukisno yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Tanggamus Jonsen Vanisa, Sekretaris Korpri dan perwakilan dari Bidang Pemerintahan & Perekonomian Bappelitbang Kabupaten Tanggamus. Adapun bentuk bantuan yang diserahkan dengan jumlah keseluruhan berupa beras 2 ton, biskuit 1500 bungkus, 300 kaleng sarden serta 300 suplemen vitamin untuk Kecamatan Ulubelu dan Posko Peduli Covid-19 Kabupaten Tanggamus.

Proses penyerahan bantuan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, PT Pertamina Geothermal Ulu Belu dan Pemkab Tanggamus berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19. Pjs. General Manager Heri Susanto menyampaikan bahwa bantuan yang disampaikan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

“Sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dapat berkontribusi dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tanggamus. Semoga dapat bermanfaat” ujarnya

Pada kesempatan yang sama Asisten Administrasi Umum Jonsen Vanisa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami atas nama Pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Pertamina Peduli dalam hal ini PGE Area Ulubelu. Mudah-mudahan apa yang telah dibantu ini bisa meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkonfirmasi maupun yang sedang isoman terkena virus Covid 19” demikian disampaikan Jonsen.

Tak hanya itu, PT Pertamina Geothermal Ulu Belu dan Pemkab Tanggamus juga terus selalu menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan melalui 5M.

(Usman/Red)